Cari Blog Ini

Jumlah Paparan Halaman

Catatan Popular Minggu Lepas

Khamis, 22 Oktober 2015

Cara Membuat Anak Kembar

Fenomena anak kembar telah menjadi salahsatu teka-teki alam terbesar saat ini. Dua mahluk identik (hampir identik) yang mengenal satu sama lain dalam kandungan seorang ibu dan terhubungan satu sama lain selama hidupnya. Mereka adalah dua kepribadian individu dan satu organisme yang secara bersamaan ada pada waktu yang sama.

Cara Cepat Hamil Anak Kembar

Pasangan suami istri pun sering bertanya, Bagaimana cara membuat anak kembar?, bagaimana cara cepat hamil dengan anak kembar? dan pertanyaan lain yang semisal. Dokter secara umum tidak dapat memberikan jawaban pasti untuk pertanyaan seperti ini.

Namun, terdapat beberapa versi bagaimana cara membuat anak terlahir kembar bedasarkan fakta yang sering ditemukan pada wanita yang melahirkan bayi kembar tersebut. Meskpun beberapa di antaranya merupakan hipotesa yang tidak dapat 100% dijadikan sebagai acuan.
Di bawah ini beberapa faktor yang sering terjadi pada wanita yang melahirkan anak kembar.


Faktor Keturunan

Perempuan dan laki-laki dari nenek yang terlahir kembar biasanya memiliki anak yang juga kembar. Ini adalah fakta yang sudah terbukti. Jadi anda bisa mempertimbangkan fakta ini ketika merencanakan kehamilan. Anak kembar yang diperoleh dengan mudah akan menjadi kejutan bagi kedua orang tuanya. Jika anda memiliki keluarga dengan anak kembar, tanyakan kepada mereka juga bagaimana “cara membuat anak terlahir kembar?” Untuk memastikan bahwa anda juga bisa mendapatkan anak kembar tersebut.

Faktor Makanan

Ada juga cara lain untuk memperoleh kehamilan dan kelahiran anak kembar. Para ahli mengatakan bahwa wanita yang mengkonsumsi Ubi Jalar dalam jumlah besar berpeluang dengan mudah dapat memiliki anak kembar. Beberapa negara bagian selatan yang rutin mengkonsumsi ubi jalar banyak yang memiliki anak kembar. Masalahnya adalah Jenis makanan ini mengandung unsur terntetu yang dapat mempengaruhi kesuburan.

Menyusui

Beberapa dokter berfikir bahwa menyusui dapat memainkan peranan penting dalam memperoleh kelahiran kembar. Jika seorang wanita hamil dalam kondisi masih menyusui maka akan memiliki anak kembar bedasarkan kebanyakan kasus yang sering terjadi.

Faktor Usia

Spesialis kandungan juga menyatakan bahwa wanita yang hamil di usia ke-35 atau lebih memiliki peluang yang lebih besar untuk memperoleh kehamilan kembar. Meskipun pertanyaan utama wanita pada umumnya bagaimana cara cepat hamil , maka kali ini tidak direkomendasikan untuk hamil di usia tersebut. Apalagi sering terjadi masalah kesehatan pada usia 35 atau lebih. Seorang wanita yang berumur 35 tahun biasanya kurang sehat dibanding dengan wanita yang masih berumur 20-25 tahun.

Obat-Obatan Kesuburan

Ada beberapa macam obat cepat hamil yang diresepkan oleh dokter untuk meningkatkan kesuburan pada wanita yang secara langsung berdampak pada tubuh seorang wanita dan biasanya mereka akan hamil dengan anak kembar. Dokter dapat memberi resep obat tertentu yang diberikan kepada seorang wanita untuk memberi kemungkinan melahirkan anak dengan lebih cepat.


Kadang juga, anak kembar sering identik dengan mitos. Namun terlepas kenyataan bahwa para ilmuan telah mengungkapkan sebagian rahasia tersebut, banyak orang yang masih mengaggap mereka sebagai sesuatu yang luar biasa. Hubungan gaib yang sulit dimengerti antara setiap bayi kembar. Bagaimana mereka bisa saling merasakan sakit satu sama lain.
Wanita yang benar-benar mendambakan bayi kembar bisa saja berhasil jika riwayat keluarga mereka baik di pihak pasangan telah memiliki anak yang juga kembar. Dalam berbagai kasus, mereka berpotensi 60%-80% untuk hamil anak kembar seperti yang disebutkan para ilmuan.

Kredit :  http://akuinginhamil.com

1 ulasan:

HAK ANDA UNTUK KOMEN

Nak beli domain dan nak buat website? boleh cuba link yang di beri...

Nak beli domain mudah dan servis terbaik....  https://secure.gbnetwork.com/aff.php?aff=778    klik banner yang kami beri ini...   Testim...

Catatan Paling Popular